my BloGs

Memang, saya termasuk yang jarang nge-blog. Dan juga termasuk yang gak rapi kalau bikin blog.

Berikut ini beberapa blog saya yang terserak dimana-mana, hehehe :

1. http://alreschasagitta.wordpress.com/  –> blog ini berisi kutipan atau copas manual dari buku-buku karya teman penulis yang saya rasa bermanfaat untuk dibaca. Walau mungkin tak mendapat ilmu, tapi semoga ada hikmah yang di dapatkan.

2. http://pohonbintangdihati.wordpress.com/  –> blog ini mau-nya sih berisi apa2 yang menjadi buah pikiranku. Tapi beberapa postingan adalah hasil reblogging, jadi sudah agak berbeda dari niat awal. Tapi semoga tak masalah. Semoga manfaat.

3. http://iffahfile.wordpress.com/  –> blog ini mau diisi foto2 Iffah, perkembangannya dan segala tentangnya, dan apa yang ingin kupesankan padanya. Masih sedikit isinya dan beberapa (lagi2) hasil reblogging dari blog lain.

Ada satu lagi yang merupakan “my lousy escapes”. tapi karena gak penting dibaca jadi gak perlu saya kasitau ya…hehe..

Karena peradaban masa ini media tulisan sangat berwarna..menjamur sekali situs, web, dan blog yang bermacam isinya, jadi saya makin mengucilkan diri untuk berbagi karena sudah banyak yang membagi ilmu, hikmah, dan manfaat. Tinggal pilih saja mana yang sesuai kecenderungannya.

Tujuan awalnya yang ingin berbagi pun, akhirnya berbelok menjadi sekedar posting sesuatu yang nanti bisa kubaca sendiri atau dibaca Iffah yang terangkum dalam satu link saling terkoneksi. That’s all for now.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s